Team Vitality Diluncurkan di India

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Waktu Membaca: 3 menit

Team Vitality, tim esports terkemuka dalam Eropa, hari ini secara resmi mengumumkan peluncuran operasinya di India. Perluasan ini melihat akar tumbuhan Team Vitality di Mumbai, dan bermitra dengan beberapa pembuat konten terbesar di India, termasuk impresi YouTube Nischay Malhan. Organisasi tersebut pertama kali meningkatkan prospek eksistensi yang signifikan di India pembukaan tahun ini, dan meluncurkan media sosial India bulan lalu. Hari ini menandai terungkapnya rencana perdana Team Vitality untuk ekspansi, bersamaan dengan komitmennya yang lebih jauh terhadap pertumbuhan esports dan gaming di wilayah tersebut.

Fokus langsung Team Vitality adalah membangun kehadiran dan publik lokalnya untuk menjalin hubungan dengan lebih dalam dengan penggemarnya di India. Team Vitality telah bermitra dengan pembuat konten game Nischay Malhan, Rachit Yadav, Nitin Chougale, dan Saloni Kandalgaonkar yang per channel YouTube-nya yaitu Live Insaan, Rachitroo, Classified YT, dan Mili kya Mili, memiliki total hamba 1 crore (10 juta). Pembuat konten akan menyelenggarakan berbagai program dan kontes menarik di segenap saluran media sosial mereka, mengikuti di halaman Facebook dan Instagram Team Vitality India.

Mengikuti langkah pertama Team Vitality ke dunia game India, organisasi tersebut berkomitmen untuk menciptakan cabang yang murni kompetitif di dalam tahun 2021, dengan ambisi menjadi organisasi esports terbaik di provinsi tersebut. Rincian lebih lanjut tentang ekspansi kompetitif akan segera diungkap, setelah peluncuran awal yang bakal membuat tim membangun fondasi serta komunitas yang kuat di India.

Berkantor tengah di Paris, Prancis, Team Vitality adalah rumah bagi delapan awak dengan performa terbaik di sembilan pertandingan, dan lebih dari 50 atlet dari 13 kebangsaan. Secara kehadirannya di India, Team Vitality siap membantu para penggemar game di negara tersebut untuk mengambil potensi kompetitif mereka. Daftar Team Vitality' s Counter-Strike: Global Offensive (CG: GO) baru-baru ini mengambil letak No. 1 di peringkat HLTV World, menjadikan diri mereka jadi tim terbaik di dunia. Pola ini adalah satu dari hanya sepuluh tim dalam franchise League of Legends European Championship (LEC) dan mencapai Kejuaraan Dunia di dalam tahun 2018, dan tim Asosiasi Rocketnya memenangkan Kejuaraan Dunia 2019. Selain itu, Team Vitality bermitra dengan merek-merek utama di bermacam-macam industri seperti Red Bull, Corsair, adidas, Renault, dll.

CEO Team Vitality, Nicolas Maurer, berbicara pada kesempatan tersebut mengatakan, “Team Vitality terus berupaya untuk membangun tim pemenang di panggung internasional. Masuknya kami ke India adalah tonggak penting bagi kami dan bagian dari cara kami untuk menaklukkan dunia esports. Misi kami di sini bukan cuma untuk membangun tim profesional tetapi juga menjadikan diri kami merek esports paling aspiratif di negeri ini. Kami sangat tertarik untuk terlibat dengan penggemar kami pada India melalui pembuat konten saya sebelum berkompetisi di turnamen lokal terbesar dengan tim profesional ana yang akan datang. "

Amit Jain, Principal dari Rewired. gg, dana ventura yang telah menginvestasikan € 34 ke dalam Team Vitality, berkomentar, “Kami percaya bahwa esports merupakan salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di dunia saat ini secara India memiliki basis besar kodrat game yang belum tersentuh yang menunggu untuk ditemukan. Kesuksesan Team Vitality yang berkelanjutan menjanjikan peluang besar untuk berkembang di pasar ini. Kami sedang dalam cara untuk membangun salah satu tim esports pertama di dunia yang berguna miliaran dolar. ”

Randall Fernandez, General Manager, Team Vitality India, berkomentar, “Ini adalah saat yang menarik untuk memasuki India dan kedatangan Team Vitality disambut dengan optimisme serta kegembiraan yang besar. Dengan esports profesional yang meningkat secara istimewa di India, pendekatan kami hendak mencakup menemukan bakat baru dalam tingkat akar rumput dan menunjukkan mereka kesempatan untuk bergabung secara Team Vitality. Kami kemudian akan fokus untuk membawa kinerja itu ke standar atlet esports global kami, tidak terkecuali di V. Hive HQ kelas dunia kami di Paris dan fasilitas pelatihan residen kami di Stade de France. Berharap untuk melihat kartika esports India baru memenangkan kompetisi sebagai bagian dari Team Vitality segera. "